Judul

http://picasion.com/gl/9ckg/
/

Tuesday, July 30, 2013

Sailor Lingkar Dalam & Luar

Seperti kita ketahui ksatria sailor pelindung Kerajaan Bulan (Silver Millenium) tuh berjumlah 8 orang. Dari dalam (Mercury, Mars, Jupiter & Venus) dan dari luar (Pluto, Uranus, Neptunus, Saturnus). Pelindung luar dan dalam ini saling tidak mengenal satu sama lain karena misi mereka berbeda. Dari dalam berinteraksi langsung dengan penduduk kerajaan Bulan, sedangkan dari luar berinteraksi langsung dengan tata surya. Tidak pernah bertemu sama sekali dengan pemimpin mereka, bahkan sama sekali tidak mengenal Puteri Serenity, puteri yang selama ini mereka telah lindungi. mereka hanya setia menjalankan apa sudah yang menjadi takdir mereka. Mengorbankan nyawa mereka untuk puteri mereka.

Ami Mizuno - Sailor Mercury


Rei Hino - Sailor Mars

 Makoto Kino - Sailor Jupiter

 Minako Aino - Sailor Venus

 Setsuna Meio - Sailor Pluto

 Haruka Tenno - Sailor Uranus

 Michiru Kaio - Sailor Neptunus

 Hotaru Tomoe - Sailor Saturnus
Pelindung dari dalam langsung menjaga benteng pertahanan kerajaan Bulan. Jika ada musuh datang seketika itu juga kekuatan pelindung 4 sailor (Mercury, Mars, Jupiter & Venus) langsung menahan serangan musuh dengan membuat lapisan pelindung sehingga musuh tidak bisa menyentuh langsung Istana Bulan, sama halnya tugas mereka di masa depan ketika Bumi sudah berubah menjadi Kristal Tokyo.

Pelindung dari luar langsung menjaga pertahanan di luar Bulan, menghadapi serangan-serangan tata surya kecuali Sailor Saturnus yang masih tertidur abadi pada saat itu. Untuk Sailor Pluto, mengemban tugas sebagai penjaga pintu masa depan. Tongkat yang ia miliki merupakan kunci untuk membuka pintu ruang waktu yang menghubungkan masa sekarang dan masa depan. Setelah planet Bumi terselematkan oleh Kerajaan Kegelapan dan Black Moon, Sailor Uranus dan Neptunus muncul di bumi dengan mengemban tugas mencari 3 Tarisman. Tarisman tersebut akan bersatu dan membentuk Cawan Legenda yang akan memberikan kekuatan baru puteri mereka, Puteri Serenity, dan akan menjadi cawan pusaka Kristal Tokyo. Ketiga Tarisman tersebut terdiri dari Pedang (pemilik Sailor Uranus), Cermin (Pemilik Sailor Neptunus) dan Tongkat Kunci (Pemilik Sailor Pluto). Mengapa mereka mencari Tarisman karena Cawan tersebut jadi incaran Dewa Kehancuran yang disebut Messiah bersemayang dalam tubuh Sailor Saturnus yang selama ini tidur abadi. Jika Sailor Saturnus bangkit maka Messiah pun akan bangkit dan menghancurkan Bumi. Sailor Moon menyelamatkan Saturnus dari jiwa Dewa Kehancuran dengan mengubahnya jadi bayi kembali. Saturnus kembali ke wujud asal dan menjalankan misinya kembali menjadi prajurit sailor dengan senjata tongkat Silence Graves ditangannya.




Senjata Para Sailor Lingkar Dalam :


Sailor Mercury, mempunyai jurus yang dapat mengendalikan kabut & air juga memilki sensor kacamata pengendali lokasi & gerakan lawan


Sailor Mars, mempunyai jurus mengendalikan api, mantra pengendali kekuatan lawan, dan panah api



Sailor Jupiter, memiliki kekuatan mengendalikan petir



Sailor Venus, memiliki jurus bulan sabit kembar & rantai berbentuk hati



Senjata Para Sailor Lingkar Luar :


Sailor Pluto, memiliki tarisman berupa tongkat kunci yang menghubungkan dimensi waktu


Sailor Uranus, memiliki jurus kekuatan bulan kinetik dan senjata tarisman berupa pedang


Sailor Neptunus, memiliki jurus yang mampu mengendalikan air dan senjata tarisman berupa cermin



Sailor Saturnus, memiliki senjata berupa tongkat kematian




Wallpapers

No comments:

Post a Comment